Sukses


Martin Demichelis Bangga Dielu-elukan Pendukung Bayern Munchen di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Mantan pesepak bola asal Argentina, Martin Demichelis, akhirnya kesampaian untuk menjejakkan kaki di Indonesia. Mantan pemain Timnas Argentina dan Bayern Munchen itu hadir dalam rangkaian Allianz Explorer Camp 2019 di Jakarta, 22-23 Juni.

Demichelis berkunjung ke Kantor KapanLagi Youniverse (KLY) yang terletak di kawasan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019) pagi, untuk mengikuti acara meet and greet. Ratusan suporter fanatik Bayern Munchen datang dalam acara tersebut.

Banyaknya fans Bayern Munchen yang datang membuat Demichelis bangga. Meskipun sudah tak aktif bermain, namun dia tetap dielu-elukan.

"Saya terkesan ada banyak orang datang. Saya tidak membayangkan sambutan yang seperti ini," ujar Demichelis.

"Apalagi ini kali pertama saya berkesempatan datang ke Indonesia. Saat saya tahu akan ke sini, saya mulai mencari informasi tentang Indonesia," katanya menambahkan.

Sosok yang dulu saat aktif bermain menempati posisi bek tengah itu punya harapan agar Bayern Munchen bisa datang ke Indonesia. Tidak hanya satu atau dua pemain, atau malah mantan pemain.

"Ini harapan saya supaya bisa datang satu tim. Buat menjajal tim nasional di sini," imbuh Demichelis yang juga pernah bermain di Atletico Madrid dan Manchester City.

Tentunya jika Bayern Munchen datang satu tim, maka bisa meningkatkan gairah persepakbolaan. Pada 2008, mereka juga pernah datang ke Jakarta untuk beruji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer