Sukses


Persis Dedikasikan Satu Poin dari Mitra Kukar untuk Ferry Anto

Bola.com, Solo - Persis Solo memulai kompetisi Liga 2 2019 grup timur dengan positif. Satu poin berhasil diraih anak asuh Agus Yuwono dengan menahan imbang 0-0 tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (22/6/2019).

Persis mendedikasikan satu poin itu untuk Ferry Anto yang terseret ombak pantai selatan DIY. Ferry Anto merupakan mantan bintang dan lama menghabiskan kariernya di Persis Solo.

Jasad Ferry Anto hingga kini belum ditemukan semenjak tergulung ombak di pantai Srandakan, Bantul, Kamis (20/6/2019). Putrinya yang berusia tujuh tahun, sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan dimakamkan pada Sabtu (22/6/2019).

"Kami keluarga besar Persis Solo sedang berduka atas musibah yang menimpa Ferry Anto. Semoga diberi yang terbaik untuk dia. Satu poin yang diraih kemarin, kami dedikasikan untuk Ferry Anto," ungkap pelatih Persis Solo, Agus Yuwono kepada Bola.com, Minggu (23/6/2019).

"Saya memang tidak pernah satu tim dengan dia. Namun kita sama-sama pernah membawa nama Persis dan tentu ikut sedih dengan musibah ini," tambahnya.

Meski tidak begitu mengenal sosok Ferry Anto, Agus Yuwono mengakui pemilik nomor punggung 17 di Persis itu merupakan pemain panutan. Agus Yuwono berharap apa yang sudah diberikan Ferry Anto menjadi motivasi pemain muda Kota Solo dan calon pemain Persis.

Sementara itu, kapten tim Persis Solo, Tegar Hening Pangestu berharap Ferry Anto segera dapat ditemukan dalam kondisi apapun. Seluruh awak pemain Persis membentangkan spanduk bergambar Ferry, usai laga melawan Mitra Kukar.

"Semoga Mas Ferry Anto segera dapat ditemukan. Kami semua mendoakan yang terbaik," kata mantan pemain PSPS Pekanbaru ini.

Video Populer

Foto Populer