Sukses


Inilah 8 Anak Indonesia yang Terbang ke Jerman dan Singapura untuk Allianz Explorer Camp 2019

Bola.com, Jakarta - Kegiatan seleksi Allianz Explorer Camp 2019 Football Edition persembahan dari Allianz Indonesia dan Kapanlagi Youniverse (KLY) pada 22-23 Juni 2019 di Stadion PSPT, Tebet, Jakarta Selatan, telah tuntas. Delapan anak akan mendapatkan kesempatan terbang mengikuti kegiatan Allianz tersebut, di mana 2 orang akan terbang ke Jerman dan 6 lainnya ke Singapura.

Tim talent scout telah mendapatkan delapan nama dari ratusan peserta yang mengikuti seleksi selama dua hari. Enam di antaranya akan terbang ke Singapura.

Keenam peserta yang mimpinya diwujudkan ke Singapura oleh Allianz Indonesia terdiri dari Azrazifa Kayla, Bayu Tegak Saputra, Muhammad Faiz Fahreza, Nur Yufa, Ravel Jerico, dan Zahra Naqqiyah Primadi.

Adapun, dua peserta lainnya diberangkatkan ke Munchen, Jerman, adalah Adinda Dwi Citra dan Fariz Fadila.

Allianz Explorer Camp 2019 turut menghadirkan legenda Bayern Munchen, Martin Demichelis, yang juga merupakan Brand Ambassador Allianz. Mantan bek kelahiran Argentina itu memimpin coaching clinic untuk 30 peserta seleksi kedua ditemani dua bintang Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa dan Sandi Sute.

Kemeriahan mewarnai sesi latihan bersama oleh Demichelis, Rezaldi, Sandi Sute. Para peserta yang tersisa pada hari kedua menikmati dilatih oleh idolanya di sela-sela seleksi Allianz Explorer Camp 2019.

2 dari 2 halaman

Para Pemenang Allianz Explorer Camp 2019

Singapura

1. Azrazifa Kayla

2. Bayu Tegar Saputra

3. Muhammad Faiz Fahreza

4. Nur Yufa

5. Ravel Jerico

6. Zahra Naqqiyah Primadi

Jerman

1. Adinda Dwi Citra

2. Fariz Fadila

Video Populer

Foto Populer