Sukses


Gaya Legenda Bayern Munchen Memimpin Coaching Clinic Allianz Explorer Camp 2019

Bola.com, Jakarta - Legenda Bayern Munchen, Martin Demichelis, sangat antusias saat memimpin sesi latihan bersama alias coaching clinic pada Allianz Explorer Camp 2019 Football Edition. Mantan bek Timnas Argentina itu tengah mengejar lisensi untuk menjadi juru taktik profesional.

Demichelis hadir di tengah-tengah peserta seleksi Allianz Explorer Camp 2019 hari kedua di Stadion PSPT, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (23/6/2029). Demichelis tidak sendirian.

Saat memberikan coaching clinic, Demichelis ditemani oleh dua bintang Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa dan Sandi Sute.

"Terima kasih yang sudah datang ke sini. Semoga semuanya senang hari ini. Terima kasih," ujar Demichelis dalam sambutannya.

"Saya memberikan selamat untuk semua peserta. Cuaca di sini sedikit panas, ya. Namun, mari kita bersalaman," kata mantan bek berusia 38 tahun itu.

Saat mengamati sejumlah peserta coaching clinic, Demichelis sempat memberikan arahan. Para pemain pun menyimak arahannya dengan fokus.

"Kalian harus bicara satu sama lain. Bola selalu dioper. Jangan hanya berdiri. Kalian harus gembira," kata Demichelis berapi-api.

"Permainan ini butuh kegembiraan. Kalian harus bergerak. Kalau tidak bergerak, tak akan bisa. Kalau tidak bergerak, kita bukan bermain sepak bola," tuturnya.

Adapun, Allianz Explorer Camp 2019 telah tuntas digelar. Dari ratusan peserta, terjaring delapan nama yang bakal terbang ke Singapura dan Munchen, Jerman.

Video Populer

Foto Populer