Sukses


Persib Sempat Panik dan Stres Hadapi Madura United

Bola.com, Bandung - Persib Bandung berbagi poin dengan Madura United setelah meraih hasil 1-1 dalam pekan kelima Shopee Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/2019) sore.

Persib unggul lebih dulu lewat tendangan penalti Ezechiel N'douassel pada menit ke-79. Namun, petaka menimpa Persib setelah Eze mengalami cedera dan digantikan Henhen Herdiana. Persib kesulitan mencetak gol tambahan.

Madura United menyamakan skor pada menit ke-89 lewat sontekan Zulfiandi setelah terjadi kemelut di depan gawang I Made Wirawan.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku pasukannya kurang beruntung. Ia menegaskan pemain sudah berusaha memenangi pertandingan sore ini.

"Kami sedikit tidak beruntung karena tidak bisa mengoleksi tiga poin, meskipun kami sudah sempat memimpin 1-0. Kami sedikit panik dan stres ketika lawan mulai memasukkan dua pemain menyerang," ungkap Robert usai pertandingan.

Persib Bandung meraih hasil imbang 1-1 versus Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/2019). (Bola.com/Erwin Snaz)

Diakui Robert, masalah skuat Maung Bandung masih sama dengan laga sebelumnya melawan Tira Persikabo, yaitu tidak bisa mencetak gol lebih banyak dari lawan.

Dengan hasil imbang ini, Persib Bandung berada di posisi keenam setelah mengumpulkan poin enam. Sementara Madura United berada di posisi kedua dengan 10 poin atau selisih dua angka dari pemuncak klasemen, Bali United.

Simak Highlights Persib Bandung Vs Madura United (1-1)

Video Populer

Foto Populer