Sukses


Antusiasme Peserta Seleksi Allianz Explorer Camp 2019 Luar Biasa

Bola.com, Jakarta - Allianz Indonesia bekerja sama dengan KapanLagi Youniverse (KLY) menggelar seleksi Allianz Explorer Camp 2019 Football Edition yang digelar di Stadion PSPT, Tebet, Jakarta Selatan pada 22-23 Juni 2019.

Kegiatan ini mengundang ketertarikan masyarakat. Buktinya, ribuan orang mendaftar. Saat memasuki seleksi, ratusan kontestan berlomba untuk meraih delapan tiket pemenang.

"Tahun ini merupakan tahun kedelapan Allianz Indonesia mengadakan seleksi untuk Allianz Explorer Camp. Kami melihat, dari tahun ke tahun, antusiasme anak-anak luar biasa," ujar Chief Marketing Officer Allianz Indonesia, Karin Zulkarnain kepada Bola.com.

"Tahun ini, kira-kira yang mendaftar 2000-an anak. Dan kami memilih delapan orang, yang terdiri dari enam orang ke Singapura, dan dua lainnya ke Munchen, Jerman," kata Karin.

Allianz Indonesia beserta tim talent scout, telah menentukan enam anak yang pergi ke Singapura dan dua lainnya ke Jerman. Karin menilai, para peserta yang unjuk gigi dalam masa seleksi punya masa depan cerah.

"Bagi saya yang melihat dari tahun ke tahun, anak-anak Indonesia itu luar biasa karena kami terlibat dari pemilihan sejak tahun pertama hingga sekarang. Melihat kualitas dari alumni dari anak-anak yang sudah berangkat sebelumnya itu, kami menilai potensinya itu luar biasa," tutur Karin.

 Karin bertekad untuk terus menggulirkan Allianz Explorer Camp. Sebab, wadah untuk mengakamodir talenta pesepak bola muda di Tanah Air begitu terbatas.

"Cuma, sarana untuk bisa mengikuti ke ajang internasional itu sangat terbatas. Jadi harapan saya mungkin supaya anak-anak Indonesia juga bisa ikut lebih banyak ajang-ajang pemilihan internasional. Dengan begitu, anak-anak Indonesia bisa membawa nama baik Indonesia di kancah dunia," jelas Karin.

Video Populer

Foto Populer