Sukses


Dejan Antonic Senang Kembali Merasakan Atmosfer Markas Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Madura United, Dejan Antonic merasa senang bisa menikmati lagi atmosfer markas Persib Bandung. Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam pekan kelima Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (23/6/2019) sore.

Kehadiran bobotoh Persib membuat semarak pertandingan bertambah. Duel di lapangan saja sudah menunjukkan keseruan karena kedua tampil saling menyerang. Sempat unggul lewat Ezechiel N’Douassel (79’), Persib dibalas berkat gol Zulfiandi (89’). 

Persib dan Bandung merupakan dua hal yang sudah tidak asing buat Dejan. Pelatih berusia 50 tahun itu pernah menangani Maung Bandung di TSC 2016. Sayang, dia hanya beberapa bulan saja di sana sebelum akhirnya berkarier ke Hong Kong. 

“Saya senang sekali dengan atmosfernya yang top. Bobotoh sudah biasa bikin atmosfer bagus sekali. Persib main bagus, saya harus jujur. Mungkin kami sedikit bingung setelah bermain 20 sampai 25 menit,” kata Dejan. 

Persib Bandung meraih hasil imbang 1-1 versus Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/2019). (Bola.com/Erwin Snaz)

“Terima kasih banyak untuk semua orang hari ini yang menonton pertandingan. Mudah-mudahan senang. Ini adalah contoh yang benar dan bagus. Semoga sepak bola Indonesia bisa maju,” ucap pelatih asal Serbia tersebut. 

Pertandingan ini seolah mengobati kerinduan yang dialami oleh Dejan terhadap bobotoh Persib. Kali terakhir Dejan berkunjung ke Bandung dan menghadapi mantan klubnya itu terjadi saat melatih Borneo FC pada musim lalu.

Pada pertandingan ini, sebanyak 21.293 penonton menghadiri stadion yang terletak di Soreang, Kabupaten Bandung, itu. Tak cuma bobotoh Persib Bandung, suporter Madura United juga hadir mendukung tim kebanggaannya.

Video Populer

Foto Populer