Sukses


Baru Cetak 1 Gol di Arema FC, Sylvano Comvalius Dapat Program Latihan Khusus

Bola.com, Malang - Penyerang Arema FC, Sylvano Comvalius menapat perhatian khusus. Ketika menjalani latihan fisik di Kebun Raya Purwodadi, penyerang asal Belanda ini dapat materi yang berbeda dari pelatih Milomir Seslija.

Sang pelatih mengakui latihan itu untuk memperkuat fisik mantan pemain Bali United tersebut. Sylvano Comvalius juga diharapkan terus menambah program latihan sendiri.

Milo mendapatkan informasi dari tim medis, kebugaran Comvalius belum setara dengan pemain Arema lainnya. Maklum, dia jadi pemain terakhir yang gabung dengan tim Singo Edan jelang kompetisi Liga 1 diputar.

"Comvalius dapat latihan beda. Tidak ada persoalan serius dengannya. Kami inginkan kondisinya sejajar dengan pemain lain," kata pelatih asal Bosnia itu.

Comvalius diharapkan jadi tumpuan utama lini depan Arema. Meski sudah mencetak satu gol pada laga pembuka versus PSS Sleman, itu dianggap belum cukup. Harapan Aremania pada top scorer Liga 1 2017 sangat tinggi.

Ketika tidak mencetak gol pada pekan kedua kontra Borneo FC, dia langsung dicadangkan pada pekan selanjutnya.

Saat gabung dengan Arema, Comvalius mengaku tidak punya masalah kebugaran karena tetap latihan bersama tim lamanya, Kuala Lumpur FA. Namun, setelah resmi diperkenalkan sebagai pemain Singo Edan, dia sempat absen latihan satu pekan untuk mengurus dokumen dan menjemput keluarganya di Malaysia untuk boyongan ke Malang. 

Menurut Comvalius, dia kesulitan jaga kondisi karena jeda pertandingan yang lama. "Kondisi ini membuat pemain sulit menjaga top performa. Semoga dalam kompetisi nanti bisa dapat momen bagus untuk melanjutkan trend positif," jelasnya.

Hadirnya Comvalius di Arema FC sebenarnya memberikan warna baru. Tapi, sepeninggal Cristian Gonzales akhir musim 2017, belum ada penyerang yang sukses di Arema. Comvalius diharapkan bisa sesukses Gonzales, karena dari segi postur dia lebih unggul.

Video Populer

Foto Populer