Sukses


Bintang Persija Mengapresiasi Allianz Explorer Camp 2019

Bola.com, Jakarta - Bintang Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa menyambut positif penyelenggaraan Allianz Explorer Camp 2019 Football Edition persembahan dari Allianz Indonesia dan Kapanlagi Youniverse (KLY) pada 22-23 Juni 2019.

 

Berlokasi di Stadion PSPT, Tebet, Jakarta Selatan, pemain berusia 23 tahun ini didaulat untuk memimpin coaching clinic bersama rekan setimnya, Sandi Sute dan legenda Bayern Munchen, Martin Demichelis.

Allianz Explorer Camp 2019 berlangsung dua hari pada 22-23 Juni 2019. Rezaldi hadir pada hari kedua, Minggu (23/6/2019), untuk memberikan pelatihan singkat kepada para peserta.

"Kegiatan ini bagus. Bisa menjadi ajang untuk pemain muda memperlihatkan kualitasnya. Banyak potensi juga ada di sini," ujar Rezaldi.

"Untuk itu, saya terus mendukung kegiatan positif seperti Allianz Explorer Camp 2019 ini," katanya menambahkan.

 

Ditetapkan sebagai pelatih sementara bagi para peserta, Rezaldi mengaku menikmati peran itu. "Ya sebagai pelatih sensasinya biasa saja sih. Kami sebagai pemain mencotohkan seperti apa sesi latihan," tutur Rezaldi.

Saat berjumpa Martin Demichelis, Rezaldi agak gugup. Maklum, Demichelis merupakan mantan bek kelas dunia. "Kaku saya, karena dia legenda Bayern Munchen," imbuh Rezaldi.

Pada Allianz Explorer Camp 2019, Martin Demichelis memberikan coaching clinic. Delapan anak akan mendapatkan kesempatan terbang mengikuti kegiatan Allianz tersebut, di mana dua orang akan terbang ke Jerman dan enam lainnya ke Singapura.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer