Sukses


Kegiatan 8 Pemenang Allianz Explorer Camp 2019 Selama di Jerman dan Singapura

Bola.com, Jakarta - Allianz Explorer Camp 2019 Football Edition persembahan dari Allianz Indonesia dan Kapanlagi Youniverse (KLY) menghasilkan delapan anak terpilih dari dua hari seleksi pada 22-23 Juni 2019 di Stadion PSPT, Tebet, Jakarta Selatan.

Enam peserta di antaranya akan terbang ke Singapura, dengan dua lainnya pergi ke Munchen, Jerman.

Karin Zulkarnain, Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia mengatakan, kedelapan peserta hasil dari Allianz Explorer Camp 2019 akan berkumpul di Singapura dan Munchen bersama anak-anak lainnya dari berbagai negara.

"Jadi, baik di Singapura maupun Jerman, anak-anak terpilih akan mengikuti camp bersama teman-teman berusia 14-16 tahun dari berbagai negara," ujar Karin kepada Bola.com.

"Jadi di Singapura nanti, akan digabung dengan negara-negara pilihan Allianz dari berbagai negara Asia. Sedangkan di Jerman, bergabung dengan anak-anak dari 26 negara," tuturnya.

Karin menambahkan, para peserta yang terpilih akan mendapatkan tempaan di Jerman dan Singapura. Selain berlatih, kedelapan anak itu juga bakal diberikan pelajaran di luar sepak bola.

"Jadi anak-anak ini akan dilatih bermain sepak bola. Akan belajar berbagai hal lainnya saat di luar lapangan dan juga berinteraksi dengan teman-teman sebaya," imbuh Karin.

"Di sana akan ada culture performance, pertukaran budaya, sehingga bagi anak-anak juga bisa belajar dan berteman dengan teman-temannya dari negara lain," kata Karin.

Keenam peserta yang mimpinya diwujudkan ke Singapura oleh Allianz Indonesia terdiri dari Azrazifa Kayla, Bayu Tegak Saputra, Muhammad Faiz Fahreza, Nur Yufa, Ravel Jerico, dan Zahra Naqqiyah Primadi.

Adapun, dua pemenang Allianz Explorer Camp 2019 yang akan diberangkatkan ke Munchen, Jerman, adalah Adinda Dwi Citra dan Fariz Fadila.

Video Populer

Foto Populer