2 Laga Kandang Persib Jadi Pelajaran Berharga bagi Frets Butuan

Oleh Erwin Snaz pada 24 Jun 2019, 14:45 WIB
Frets Butuan

Bola.com, Bandung - Gelandang serang Persib Bandung, Frets Butuan mendapat pelajaran berharga dari dua laga kandang timnya di Shopee Liga 1 2019.

Kegagalan meraih tiga poin secara beruntun menjadi bahan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya melawan Bhayangkara FC, Minggu (30/6/2019).

"Pertandingan melawan Madura sangat menarik, kami bermain cukup bagus dan lawan juga bermain bagus. Dengan hasil dua kali imbang di kandang, kami tentu mendapat pelajaran berharga," ucap Frets, Senin (24/6/2019) di Bandung.

Hasil dua kali imbang tersebut, lanjut Frets, membuat Persib jadi bisa mengetahui kelemahan sendiri, baik pada menit awal maupun menit akhir.

"Kami harus konsentrasi lagi, tapi saya cukup senang karena kami bermain cukup bagus dan kami bersyukur dengan hasil kemarin," ujar Frets.

Maka itu, pemain bernomor punggung 21 di Persib ini berharap saat melawan Bhayangkara nanti, semua rekannya di tim bisa lebih fokus lagi demi meraih kemenangan.

"Melawan Bhayangkara FC kami tetap fokus dengan tim. Bila diberikan kesempatan saya akan berikan yang terbaiK. Dari dua pertandingan kemarin saya belajar banyak, tegas mantan pemain PSMS Medan itu.

Dalam laga Persib Bandung versus Madura United, Frets tampil menjadi starter. Ia digantikan Agung Mulyadi pada menit ke-75.