Sukses


Persija Berencana Jamu Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Izin Kepolisian Masih Belum Turun

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta berencana menjamu Borneo FC pada leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Namun, status pertandingan yang akan digelar pada 29 Juni itu masih belum jelas.

Persija Jakarta belum mengantongi rekomendasi keramaian dari Polda Metro Jaya yang menaungi wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

"Sampai saat ini, rekomendasi dari kepolisian belum keluar," kata Ketua Panitia Pelaksana (panpel) pertandingan Persija, Haen Rahmawan kepada Bola.com, Senin (24/6/2019).

Haen menambahkan sejak awal memang telah mengincar Wibawa Mukti sebagai venue kontra Borneo FC. Menurutnya, kondisi di Jakarta belum memungkinkan untuk tim berjulukan Macan Kemayoran ini memakai Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan.

"Kami berencana untuk menggelar di Wibawa Mukti, bukan di SUGBK," kata Haen.

Situasi Ibu Kota dinilai masih rawan setelah hasil Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden 2019 diperkarakan ke Mahkamah Konstitusi.

Sidang terakhir alias pembacaan putusan bakal berlangsung pada 28 Juni 2019, atau sehari sebelum Persija Jakarta bertanding melawan Borneo FC. "Ya kami berdoa situasi aman dan kondusif sehingga dapat menggelar pertandingan sesuai jadwal," imbuh Haen.

Video Populer

Foto Populer