Sukses


Fabiano Beltrame Batal Memperkuat Persib B

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung asal Brasil, Fabiano Beltrame kembali bergabung latihan dengan Persib senior di bawah asuhan Robert Rene Alberts, yang dilangsungkan di lapangan Sarana Olahraga (Saraga) ITB, Bandung, Senin (24/6/2019).

Sebelumnya, Fabiano dipinjamkan ke Persib B (Blitar United) yang sedang melakoni Liga 2 2019. Namun, dikarenakan proses naturalisasinya belum rampung, eks pemain Madura United itu pun dikembalikan ke Persib senior.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan Fabiano tetap menjalani latihan agar kondisi tetap fit. Namun, Robert belum bisa memastikan kapan Fabiano bisa dimainkan.

"Fabiano tidak bisa gabung ke tim di Liga 2 karana registrasi sudah tutup, sehingga sekarang kami tinggal menunggu proses naturalisasi dia selesai sebelum putaran kedua dan dia akan kembali ke tim. Jadi kami harus menjaga dia agar tetap fit," jelas Robert usai memimpin sesi latihan.

Menurut Robert, Fabiano kembali latihan karena butuh suasana latihan agar tidak kehilangan sentuhan bola dan kondisi fisik tetap bagus.

"Saya harap proses naturalisasi dia cepat selesai sehingga saya punya pilihan untuk menurunkan dipertandingan-pertandingan selanjutnya di Liga 1," harap Robert.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, mengatakan, proses naturalisasi Fabiano Beltrame belum tuntas.

"Intinya masih dalam proses naturalisasi. Fabiano statusnya terikat kontrak dengan Persib Bandung dan kami tunggu prosesnya. Mudah-mudahan pada putaran kedua sudah bisa gabung. Kami ikuti proses yang sedang berjalan," jelas Kuswara.

Video Populer

Foto Populer