Sukses


3 Gol Terbaik Pekan Kelima Shopee Liga 1 2019

Bola.com, Jakarta - Pekan kelima Shopee Liga 1 2019 telah berakhir. Peta persaingan mulai mencair. Madura United kehilangan singgasana klasemen sementara.

Penyebabnya, hasil imbang yang diraih tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab itu ketika menantang Persib Bandung. Kedua hanya tim berbagi poin 1-1.

Posisi Madura United direbut Bali United. Tim dengan sebutan lain Serdadu Tridatu ini masih sempurna alias belum terkalahkan.

Empat pertandingan dibabat habis oleh Bali United dengan kemenangan, termasuk, ketika mengalahkan PSIS Semarang 1-0 pada pekan kelima Liga 1 2019.

Selain fakta-fakta di atas, pekan kelima Liga 1 2019 juga menghadirkan ragam kejadian menarik. Salah satunya ialah gol cantik nan spektakuler.

2 dari 4 halaman

Evgen Bokhashvili

Gol terbaik pekan kelima versi Bola.com disandang oleh gol Evgen Bokhasvili ke gawang Bhayangkara FC.

Penyerang PSS Sleman tersebut berhasil menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan lewat gol cantiknya ke gawang Bhayangkara FC. Setelah mengelabui satu pemain lawan, pemain asal Ukraina ini mengarahkan bola ke tiang jauh setelah kiper Wahyu Tri Nugroho terlanjur maju ke depan.

3 dari 4 halaman

Flavio Beck Junior

Gol Flavio Beck Junior ke gawang PSS Sleman juga layak disematkan sebagai salah satu gol terbaik pekan ini. Lagi-lagi, pemain berdarah Argentina itu melakukannya dari luar kotak penalti.

Tambahan tersebut membuat Flavio Beck tak tersaingi dalam perolehan gol sementara. Mantan pemain Borneo FC itu telah mengemas empat gol, terbanyak di Liga 1 2019.

4 dari 4 halaman

Rafael Silva

Gol Rafael Silva ke gawang Kalteng Putra cenderung sederhana. Memanfaatkan umpan yang diakhiri oleh tandukan tajam. Namun, proses golnya terbilang mengesankan.

Bermula dari umpan silang Rizky Pora yang melengkung, Rafael Silva menunggu di tiang gawang Kalteng Putra. Menungguli penjagaan pemain lawan, penyerang asal Brasil itu mampu menyambut bola dengan sundulan.

Video Populer

Foto Populer