Sukses


Tampil Apik Kontra Persib, Kiper Madura United Dipuji Presiden Klub  

 

Bola.com, Bandung Penampilan ciamik kiper Madura United, Muhammad Ridho Djazulie, saat melawan Persib Bandung menuai banyak pujian. Satu di antaranya datang dari Presiden Madura United, Achsanul Qosasi.

Pria yang akrab disapa AQ itu mengatakan Ridho sangat layak mendapat pujian. Kiper berusia 27 tahun itu berperan penting membawa timnya bermain 1-1 dengan Persib dalam pekan kelima Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (23/6/2019).

“Kipernya harus dipuji. Kita semua bisa lihat berapa banyak tadi dia (Ridho Djazulie) menyelamatkan bola,” kata AQ.

Dalam pertandingan ini Ridho melakukan sembilan penyelamatan dari 10 tembakan tepat sesaran yang dilepaskan pemain Persib. Sayang, satu gol yang gagal diselamatkannya itu membuat Madura United gagal mencuri tiga poin.

Ridho tidak mampu membendung eksekusi penalti yang dilakukan Ezechiel N’Douassel pada menit ke-79. Namun, kiper asal Pekalongan itu melakukan banyak penyelamatan penting dari berbagai pelaung emas pemain Maung Bandung.

“Pertandingan yang bagus untuk Persib, sebab begitu banyak peluang. Tapi, mereka tidak bisa cetak gol. Ujungnya memang Persib tidak bisa mengalahkan Madura,” imbuh AQ.

Mendengar pujian itu, Ridho tidak jemawa. Dia akan menjadikannya sebagai pelecut motivasi agar makin tampil apik menatap pertandingan-pertadingan berikutnya.

“Alhamdulillah, itu jadi motivasi bagi saya, yang nanti membuat saya bisa lebih semangat latihan dan tampil konsisten di pertandingan. Saya jua ingin juara musim ini bersama Madura United,” ucap mantan kiper Borneo FC tersebut.   

Video Populer

Foto Populer