Sukses


Panpel Persib Menunggu Keputusan PT LIB terkait Laga Kontra Bhayangkara FC

Bola.com, Bandung - Panpel Persib Bandung menunggu kepastian dari PT Liga Indonesia Baru terkait laga versus Bhayangkara FC pada Minggu (30/6/2019).

Hal itu terkait dengan permintaan pihak Bhayangkara FC yang meminta Persib lebih dulu sebagai tuan rumah lantaran belum ada izin dari Kepolisian.

"Kami baru tahu secara lisan bahwa katanya Bhayangkara susah mendapat izin. Tapi, kami harus tetap menunggu secara resmi jika memang Persib diminta lebih dulu sebagai tuan rumah," ujar General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, Senin (24/6/2019) di Bandung.

Persib akan langsung berkoordinasi dengan Polres Bandung apabila sudah mendapat surat resmi dari PT LIB.

"Kalau memang surat sudah ada, kami akan terus berkoordinasi dan akan kami komunikasikan dengan pihak terkait karena kami hanya pelaksana tetap harus ada perizinan. Kalau surat sudah lengkap dari operator, baru kami bisa proses," jelas Bram.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya tidak mengeluarkan rekomendasi keamanan untuk pertandingan tersebut lantaran berdekatan dengan pengumuman hasil sidang Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 di Mahkamah Konstitusi pada 27 Juni 2019.

"Kami sudah mengirimkan surat ke PT LIB untuk meminta Bhayangkara FC terlebih dahulu melakukan laga tandang ke Persib Bandung dan mereka bersedia," imbuh Sumardji, Manajer Bhayangkara FC.

Video Populer

Foto Populer