Sukses


Demi Kebugaran Pemain, Pemain Arema Dapat Libur Dadakan

Bola.com, Malang - Manajemen Arema FC kembali memberikan libur kepada pemain setelah menjalani gim internal pada Senin (24/6/2019) di Stadion Gajayana, Malang.

Libur tambahan ini diberikan dengan tujuan mengembalikan kebugaran pemain. Pasalnya, pemain Singo Edan terlihat masih kekelahan setelah gim internal tadi.

“Latihan diliburkan (hari ini). Untuk mengembalikan kondisi pemain setelah rangkaian latian berat,” kata pelatih kiper Arema, Yanuar ‘Begal’ Hermansyah.

Namun saat libur, pemain diharapkan benar-benar melakukan pemulihan atau istirahat untuk mengembalikan fisik. “Diharapkan setelah libur, pemain kembali dalam kondisi fisik yang meningkat,” sambungnya.

Arema hanya memiliki sisa latihan tiga kali sebelum pertandingan terdekat di Shopee Liga 1 melawan Tira Persikabo di Stadion Gajayana akhir pekan nanti (29/6/2019).

“Masih ada tiga kali latihan. Ini tidak akan mudah untuk menghadapi pertandingan nanti. Tapi di Indonesia, semua peluang masih 50:50. Siapa yang bekerja lebih keras di lapangan, itu yang akan jadi pemenang,” jelas pelatih Arema, Milomir Seslija.

Jika melihat dari persiapan Arema sebelum menjamu Tira Persikabo, ada beberapa perbedaan pandangan di kubu tim pelatih dan manajemen tim.

Semula, Milomir Seslija berharap ada uji coba terakhir melawan tim Liga 2 akhir pekan kemarin. Tapi, manajemen khawatir ada pemain cedera sehingga memilih gim internal.

Menurut asisten pelatih Arema FC, Kuncoro, gim internal lebih maksimal karena pemain dapat kesempatan bermain 90 menit seperti pertandingan resmi. 

Video Populer

Foto Populer