Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Rabu 26 Juni 2019

Bola.com, Jakarta - Shopee Liga 1 2019 akan mempertandingkan tiga laga pada Rabu (26/6/2019). Meski pekan lalu mempertandingkan pekan kelima, tiga pertandingan itu bukan laga-laga pekan keenam, melainkan pekan keempat.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi menjadwalkan tiga pertandingan tunda pekan keempat Liga 1 2019 dimainkan sebelum pekan keenam mulai digelar.

Tiga pertandingan tunda pekan keempat itu, yakni Bhayangkara FC menjamu Persela Lamongan, Perseru Badak Lampung FC melawan PSIS Semarang, dan Kalteng Putra menghadapi Bali United.

Seluruhnya menarik untuk disaksikan, terutama bagi Anda pendukung masing-masing tim yang akan berlaga.

Bhayangkara FC butuh kemenangan setelah baru sekali mencicipi satu kemenangan dari empat pertandingan. Namun, lawan mereka, Persela, lebih butuh menang lantaran hingga empat pertandingan, belum sekalipun Laskar Joko Tingkir meraup tiga poin. Alhasil, mereka terjerembab di zona degradasi.

Sementara Badak Lampung FC bakal melakoni laga istimewa kontra PSIS. Untuk kali pertama dalam musim ini dan bahkan sejarah klub sejak mengakusisi Perseru Serui, mereka akan menggelar partai kandang di Stadion Sumpah Pemuda.

Pasukan Jan Saragih dipastikan mengincar poin maksimal untuk memuaskan suporter, yang sudah tak sabar mendukung langsung tim kesayangan di stadion, setelah sekian lama menanti momen ini tiba.

Bergeser ke Bantul, Kalteng Putra yang cukup menawan di awal-awal Liga 1 2019 ini, akan menjamu pemuncak klasemen sementara, Bali United. Kalteng Putra tentu bakal mengamankan kemenangan di kandang, sekaligus menghentikan rekor empat kemenangan beruntun tim tamu.

Seluruh pertandingan tunda pekan keempat Liga 1 2019, Rabu (26/6/2019), ini akan disiarkan secara langsung di layar kaca serta bisa pula dinikmati melalui fasilitas live streaming di Vidio. Berikut jadwal pertandingan serta siaran langsung, selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu (26/6/2019)

Kalteng Putra vs Bali United

Stadion: Sultan Agung, Bantul

Jam: 15.30 WIB

Live: Indosiar

 

Bhayangkara FC vs Persela Lamongan

Stadion: Patriot Candrabhaga, Bekasi

Jam: 18.30 WIB

Live: O Channel

 

Perseru Badak Lampung FC vs PSIS Semarang

Stadion: Sumpah Pemuda, Lampung

Jam: 15.30 WIB

Live: Vidio

Video Populer

Foto Populer