Sukses


Vladimir Vujovic Berikan Respek kepada Mitra Kukar

Bola.com, Tenggarong - Pelatih PSIM Yogyakarta, Vladimir Vujovic respek kepada Mitra Kukar. Kedua tim bakal berduel pada pekan kedua Liga 2 2019 grup timur di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (26/6/2019). 

Menurut Vlado, Mitra Kukar yang merupakan klub mapan di Indonesia, walau kini harus berada di kasta kedua. 

"Tentunya kami menaruh respek pada skuat mereka dengan materi Liga 1 yang dimilikinya. PSIM datang ke sini untuk tampil fight dan saya berharap mendapat hasil positif," ujar Vlado.

Pelatih asal Montenegro ini tetap menempatkan nama Mitra Kukar sebagai pesaing berat PSIM untuk meraih prestasi di Liga 2.

"Kami datang ke Tenggarong untuk menghadapi Mitra Kukar, dan bagi saya sedikit aneh melihat Mitra Kular di Liga 2 karena ketika saya pertama kali datang ke Indonesia pada 2014 mereka ada di Liga 1," ucapnya.

Mantan pemain Persib Bandung dan Bhayangkara FC ini akan mempertahankan komposisi terbaik timnya, seperti ketika mengalahkan Persiba Balikpapan.

Kiper I Putu Pager, bek Tedi Berlian, gelandang Ichsan Pratama, serta dua ikon tim Raphael Maitimo dan Cristian Gonzales dipastikan mengisi starting eleven.

"Saya ingin pemain lebih semangat dari pertandingan sebelumnya. Kami sudah sangat siap untuk pertandingan melawan Mitra Kukar dan harus bekerja keras untuk mendapat hasil positif," kata Vladimir Vujovic.

Video Aksi PSIM Yogyakarta

2 dari 2 halaman

Jebolan Liga 1 Vs Los Galacticos Liga 2

Mitra Kukar berstatus tim jebolan dari Liga 1, sedangkan PSIM kini menjelma sebagai Los Galacticos-nya Liga 2. Tentunya, duel tersebut bakal berlangsung menarik.

Kedua tim memperoleh hasil yang berbeda pada laga sebelumnya. Mitra Kukar hanya mampu bermain imbang dengan Persis Solo, sementara PSIM sukses meraih tiga poin di kandang Persiba Balikpapan. 

PSIM dalam motivasi berlipat setelah meraih poin penuh di markas Persiba Balikpapan pada partai sebelumnya. Gol tunggal Rosi Noprihanis mengantarkan PSIM mendapatkan tiga poin. Sementara Mitra Kukar justru mendapatkan hasil minor ditahan imbang tanpa gol oleh Persis Solo.

Namun, pertemuan nanti diprediksi berbeda karena Mitra Kukar bakal bangkit untuk meraih kemenangan.

Video Populer

Foto Populer