Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Badak Lampung FC Vs PSIS

Bola.com, Jakarta - Badak Lampung FC menjamu PSIS Semarang pada pekan keempat Shopee Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Rabu (26/6/2019).

Laga ini merupakan partai perdana Badak Lampung di kandang. Mereka juga sedang on fire menyusul hasil positif pada dua laga sebelumnya, yakni menang atas Kalteng Putra dan Semen Padang.

Pelatih Badak Lampung FC, Jan Saragih, meminta kepada anak asuhnya untuk kembali tampil fokus, seperti yang ditunjukkan saat melawan Kalteng Putra maupun Semen Padang. Apalagi melawan PSIS akan menjadi kesempatan pertama bagi tim asuhannya merasakan atmosfer kandang sendiri.

"Kami sudah melakukan persiapan dengan baik. Meski recovery singkat setelah bertanding dari Padang. Satu hal yang pasti, pemain harus siap all out, siapapun yang saya turunkan ataupun di bangku cadangkan," kata Jan Saragih.

PSIS juga tak mau kalah. Mereka ingin membuat Badak Lampung menjadi korban kebangkitan. Tim Mahesa Jenar tersebut sebelumnya harus menelan kekalahan dari tuan rumah Bali United pada pekan keempat. 

Tiga poin di markas Badak Lampung FC akan sangat positif bagi PSIS, terutama untuk menebus beberapa kegagalan meraih poin. 

PSIS Semarang sudah menelan dua kekalahan dalam empat pertandingan yang dijalani, terutama ketika kehilangan poin di kandang sendiri saat menjamu Kalteng Putra pada partai perdana.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan dan Live Streaming

Jadwal: Rabu (26/6/2019) 

Bhayangkara FC Vs PSIS Semarang

Status: Pekan keempat Shopee Liga 1 

Pukul: 15.30 WIB 

Stadion: Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung

Live streaming: Vidio

3 dari 3 halaman

Link dan Video Live Streaming

Anda juga bisa menyaksikan laga Bhayangkara FC Vs PSIS Semarang melalui live streaming di channel Indosiar di Vidio.

Untuk menuju Vidio, silakan membuka tautan ini. Anda juga bisa menyaksikan melalui video di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer