Sukses


Silvio Escobar Bangga Menjadi Penentu Kemenangan PSIS atas Badak Lampung FC

Bola.com, Lampung - PSIS Semarang berhasil membekuk tuan rumah Perseru Badak Lampung FC dengan skor 1-0 pada pertandingan tunda pekan keempat Shopee Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung Rabu (26/6/2019).

Striker PSIS Semarang asal Paraguay, Silvio Escobar, menjadi penentu kemenangan lewat gol cepat di menit kedua.

Gol yang dicetak Escobar ini sekaligus menjadi pembuktian PSIS tak salah merekrutnya. Dalam lima kali kesempatan bermain, mantan pemain Perseru Serui ini baru dapat memecah rekening gol kali ini.

Kesabaran Escobar berbuah manis dan membuatnya lega dan puas. Pasalnya, ia tidak hanya mencetak gol perdana untuk PSIS, gol itu berhasil membantu Laskar Mahesa Jenar mengamankan poin penuh di laga tandang.

“Senang meski menunggu cukup lama untuk bisa mencetak gol dan kami bisa menang. Saya bersyukur hari ini bisa pecah telur, yang terpenting tim bisa menang," kata Silvio Escobar setelah laga PSIS melawan Badak Lampung FC, Rabu (26/6/2019).

Pemain yang hampir berseragam Persija Jakarta di awal musim ini menyebut seluruh pemain tampil luar biasa untuk memenangkan laga. Kemenangan dan gol tersebut membuatnya makin termotivasi untuk terus tampil baik di laga-laga selanjutnya.

"Dengan gol ini tentu saya ingin bermain lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya. Sekali lagi tentunya juga ingin PSIS terus meraih kemenangan," kata Escobar.

PSIS Semarang akan kembali melakoni lanjut Shopee Liga 1 2019 pekan keenam dengan menjamu Barito Putera di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (30/6/2019). Mahesa Jenar untuk sementara berada di urutan ketujuh dengan poin tujuh.

Video Populer

Foto Populer