Sukses


PSM Tersingkir dari Piala AFC 2019, Darije Kalezic Berusaha Tegar Menerima Kenyataan

Bola.com, Cibinong - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, berusaha tegar menerima kenyataan tim asuhannya tersingkir dari Piala AFC 2019. Menurut Kalezic, ia kecewa, namun tetap harus menerima hasil tersebut.

PSM Makassar mampu mengalahkan Becamex Binh Duong dengan skor 2-1 pada leg kedua semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (26/6/2019). Gol kemenangan tim Juku Eja dicetak Ho Tan Tai (75’/bunuh diri) dan Aaron Evans (87'), sedangkan gol Becamex dicetak Wander Luiz (45+3').

Meski menang, PSM gagal melaju ke final Zona ASEAN Piala AFC 2019. Becamex lolos dengan agregat 2-2, menang dalam aturan gol tandang.

"Inilah sepak bola. Meski kami hari ini menang 2-1, skor tersebut belum cukup untuk membawa kami melaju ke final," kata Kalezic seusai pertandingan.

"Kami kecewa, namun tetap harus menerimanya. Sebagai olahragawan, kami memang harus menerima kenyataan dari hasil ini," lanjut pelatih asal Bosnia itu.

PSM Makassar harus segera bangkit dari keterpurukan di Piala AFC. Klub asal Sulawesi Selatan itu sudah dinanti semifinal Piala Indonesia 2018 dan laga-laga sulit di Shopee Liga 1 2019.

Video Populer

Foto Populer