Sukses


70 Hari Puasa Cetak Gol untuk PSM, Eero Markkanen Tak Khawatir

Bola.com, Cibinong - Penyerang PSM Makassar, Eero Markkanen, tak khawatir dengan panceklik gol yang kini sedang dialaminya. Menurut Markkanen, gol darinya akan segera hadir jika mendapatkan peluang yang tepat.

Eero Markkanen gagal mengakhiri panceklik golnya dalam laga leg kedua semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2019 kontra Becamex Binh Duong, Rabu (26/6/2019). Pada laga tersebut, Markkanen mendapatkan beberapa peluang namun gagal dimaksimalkan.

PSM Makassar akhirnya harus tersingkir dari Piala AFC 2019. Meskipun meraih kemenangan 2-1, namun Becamex Binh Duong lebih diunggulkan aturan gol tandang dengan agregat 2-2.

Dengan demikian, Markkanen sudah 70 hari belum lagi mencetak gol untuk PSM. Gol terakhir Markanen dicetaknya ketika membantu PSM menang 2-1 atas Kaya FC pada 21 April 2019.

"Saya tidak mengkhawatirkan itu. Sebab, memang tak ada yang perlu dikhawatirkan dengan itu," kata Markkanen kepada wartawan sesuai pertandingan.

"Saya yakin segera bisa kembali mencetak gol. Selama saya mendapatkan peluang, saya senang dan akan mencetak gol," tegas pemain berpaspor Finlandia itu.

Tersingkirnya PSM Makassar dari Piala AFC 2019 membuat Eero Markkanen gagal menambah koleksi golnya. Secara keseluruhan di Piala AFC, Eero Markkanen berhasil mencetak lima gol. Eero Markkanen kini bisa fokus untuk membantu PSM Makassar di Piala Indonesia 2018 dan Shopee Liga 1 2019.

2 dari 2 halaman

5 Gol di Piala AFC

Eero Markkanen membukukan lima gol untuk PSM Makassar di Piala AFC 2019. Pencapaian ini tergolong lumayan untuk pemanasan sebelum memulai musim perdananya di liga domestik.

Markkanen akan berkolaborasi dengan striker lokal Juku Eja, mulai Ferdinand Sinaga, M. Rahmat, dan Guy Junior.

Video Populer

Foto Populer