Sukses


Pemain Persija Bertatap Muka dengan Suporter di Pekan Raya Jakarta

Bola.com, Jakarta - Indofood mempertemukan antara Persija Jakarta dengan pendukungnya, The Jakmania pada kegiatan Rumah Indofood di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Utara, Rabu (26/6/2019).

Tiga pemain Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, Ryuji Utomo, dan Fitra Ridwan, menyapa para The Jakmania yang didominasi komunitas dari media sosial. Kegiatan ini bernama 'Terhubung Saling Dukung'.

Kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari para pemain Persija. Mengingat, banyak suporter tim ibu kota yang aktif menggunakan media sosial.

"Bagus sekali karena ini banyak suporter yang datang ke sini jadi saling berinteraksi dan bertemu," kata kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa.

"Mungkin selama ini hanya sekadar komentar di media sosial saja tapi sekarang kami bertemu dan tatap muka langsung. Terima kasih buat sponsor yang membuat acara ini," kata Andritany.

Pemain Persija Jakarta juga berharap terus mendapat dukungan dari fan, dalam mengarungi Shopee Liga 1 2019.

 

2 dari 2 halaman

Pujian Ryuji Utomo

Mengamini Andritany, Ryuji juga beranggapan kegiatan yang diprakarsai oleh Indofood ini bermanfaat terhadap relasi antara pemain dengan suporter. Pemain kelahiran Jakarta berharap kegiatan ini menjadi simbiosis mutualisme antara kedua belah pihak.

"Bagus temanya. Semoga tidak hari ini saja kita terhubung. Semoga kami terus terhubung dan saling dukung," tutur Ryuji Utomo.

"Salah satu dukungan yang kami butuhkan adalah suporter. Semoga kita bisa terhubung dan terus saling mendukung," imbuhnya.

Video Populer

Foto Populer