Sukses


PSM Gagal ke Final Zona ASEAN Piala AFC 2019, Darije Kalezic Tetap Bangga dengan Pemainnya

Bola.com, Cibinong - PSM Makassar gagal melaju ke final Zona ASEAN Piala AFC 2019. Meski demikian, pelatih Darije Kalezic tetap memberikan penghormatan dan bangga terhadap penampilan anak asuhnya.

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (26/6/2019), PSM lebih dulu tertinggal melalui gol Wander Luiz pada menit ke-45+3'. Namun, pada babak kedua. PSM berhasil mencetak dua gol melalui aksi Ho Tan Tai (bunuh diri 75') dan Aaron Evans (87').

Hingga akhir peluit babak pertama, tak ada lagi gol tambahan. Meski meraih kemenangan 2-1, PSM tidak lolos karena Becamex unggul gol tandang dan berhak melaju ke final dengan agregat 2-2.

Darije Kalezic menilai, tim asuhannya bermain baik sepanjang laga. Namun, pelatih asal Bosnia itu menyesalkan gol yang dicetak Becamex pada menit-menit akhir babak pertama.

"Saya bangga pada semua pemain. Saya rasa pemain sudah mewakili Indonesia dan mempersembahkan sesuatu yang bagus di mata pencinta sepak bola Indonesia. Mereka layak mendapatkan pujian," kata Darije Kalezic seusai pertandingan.

"Kami tampil dominan pada laga ini dan menciptakan banyak peluang. Pada babak pertama, seharusnya kami bisa unggul 1-0. Tapi, sayangnya malah kebobolan pada akhir babak pertama," ujar Kalezic.

PSM Makassar harus segera bangkit dari keterpurukan karena tersingkir dari Piala AFC 2019. Tim Juku Eja kini dihadapkan pada semifinal Piala Indonesia 2018 dan laga-laga yang sudah menanti di Shopee Liga 1 2019.

Video Populer

Foto Populer