Sukses


Klasemen Shopee Liga 1: Bali United Kukuh di Puncak, Bhayangkara FC dan PSIS Melesat

Bola.com, Jakarta - Bali United belum tertandingi dalam klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan 13 poin dari lima pertandingan.

Meski ditahan imbang 2-2 oleh Kalteng Putra pada partai tunda pekan keempat di Stadion Sultan Agung, Bantul, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu belum tergoyahkan.

Bali United unggul tiga poin dari Madura United yang berada di peringkat kedua. Namun, Greg Nwokolo dan kawan-kawan masih menyimpan satu laga tunda.

Persaingan di posisi tujuh besar sangat ketat. Tira Persikabo yang bertengger di peringkat ketiga, hanya berselisih satu poin dari PSIS Semarang yang ada di posisi ketujuh.

Sejumlah klub juga masih saling sikut di zona degradasi. Barito Putera masih terbenam di dasar klasemen dengan satu poin dari empat laga.

Namun, Barito Putera hanya tertinggal dua poin dari tim berperingkat ke-13, Arema FC. Kendati demikian, tim dengan sebutan lain Singo Edan itu baru bertanding tiga kali di Liga 1 2019.

 

Highlights Shopee Liga 1 2019 Kalteng Putra Vs Bali United (2-2)

2 dari 4 halaman

Bhayangkara FC Empat Besar

Bhayangkara FC menang 3-1 atas Persela Lamongan di pertandingan tunda pekan keempat Shopee Liga 1 2019, Rabu (26/6/2019) di Stadion Patriot, Bekasi.

Persela unggul terlebih dahulu lewat gol cepat Mochammad Zaenuri. Tapi, Bhayangkara FC membalas melalui dua gol Anderson Salles dan satu gol Ramiro Fergonzi.

Berkat kemenangan ini, Bhayangkara FC melesat ke posisi empat dari 10 dalam klasemen sebelumnya. Sementara, Persela Lamongan terbenam di posisi ke-17.

"Pertandingan sangat berat. Persela bermain bagus. Mereka bisa unggul di awal. Babak kedua juga berat bagi kami karena Persela bermain bagus," kata pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera.

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Rabu, 26 Juni 2019

Kalteng Putra 2-2 Bali United

Perseru Badak Lampung FC 0-1 PSIS Semarang

Bhayangkara FC 3-1 Persela Lamongan

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara

 
 
 
View this post on Instagram

Klasemen sementara Liga 1 2019, Rabu (26/6).

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

Video Populer

Foto Populer