Sukses


Pemain Madura United Diguyur Bonus jika Kalahkan Persebaya

Bola.com, Pamekasan - Manajemen Madura United menyiapkan bonus khusus untuk pemain. Syaratnya, Greg Nwokolo dkk. harus menang melawan Persebaya Surabaya dalam laga leg kedua perempat final Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Kamis (27/6/2019).

Pemberian bonus ini dimaksudkan untuk menambah motivasi pemain, demi menghentikan rekor buruk kontra Persebaya. Seperti diketahui, Madura United tak pernah menang dalam tujuh pertemuan melawan Persebaya dalam semua ajang.

"Madura United sudah merasakan seri dan kalah melawan Persebaya, belum pernah menang. Pasti ada bonus spesial kalau menang, karena itu pencapaian prestasi," kata Haruna Soemitro, manajer Madura United.

Bonus itu juga untuk mendorong pemain Madura United bisa meraih gelar juara dalam kompetisi reguler.

Haruna menegaskan kembali target timnya untuk meraih trofi Piala Indonesia. Ambisi ini sudah mereka nyatakan secara langsung saat menjalani partai pembuka, melawan Persibo Bojonegoro pada 8 Mei 2018.

Target meraih gelar itu dirasa lebih realistis untuk saat ini. Sebab, mereka hanya menyisakan empat pertandingan yang harus dilewati jika nantinya berhasil menumbangkan Persebaya.

"Madura United baru menjalani empat pertandingan di Liga 1 (2019). Masih ada 30 pertandingan lainnya yang harus dilewati dan jalan untuk menuju juara kompetisi itu masih panjang," ucap Haruna.

"Sedangkan langkah untuk angkat trofi yang sangat dekat, ada di Piala Indonesia. Tinggal beberapa pertandingan lagi kami akan mendapat trofi. Kalau Madura United ingin segera angkat trofi, ya di Piala Indonesia ini," imbuh manajer asal Surabaya itu.

Video Populer

Foto Populer