Sukses


Achmad Jufriyanto Tak Mau Melewatkan Duel Persib Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto tak ingin melewatkan laga melawan Bhayangkara FC, Minggu (30/6/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, dalam pekan keenam kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Pemain yang akrab disapa Jupe ini masih melakukan latihan terpisah dari rekan satu timnya di lapangan Saraga ITB, Bandung, Kamis (27/6/2019), setelah mengalami masalah pada paha kanannya.

"Saya harap Minggu bisa main melawan Bhayangkara, besok sepertinya baru ada keputusan bisa main atau tidak. Tapi saya rasa untuk hari Minggu bisalah karena kemarin dan hari ini latihan terpisah juga recovery, jadi ada waktu buat istirahat," jelas Jupe usai latihan.

Jupe menambahkan, Persib harus menang karena pada dua laga kandang berturut-turut, gagal meraih poin penuh.

"Melawan Bhayangkara jadi kesempatan kami untuk meraih tiga poin. Kami semakin termotivasi," ucap Jupe.

Persib Bandung berstatus menjadi tuan rumah pada aga versus Bhayangkara FC. Pasalnya, Bhayangkara FC tidak mendapat izin keamanan untuk menggelar laga di Bekasi.

"Bagus untuk kami. Apalagi sudah dua kali main kandang, kami tidak dapat tiga poin. Sekarang saatnya," kata bek yang kembali ke Persib Bandung pada 2019, setelah musim lalu memperkuat Kuala Lumpur FA.

2 dari 2 halaman

Laga Penting

Melihat tim Bhayangkara FC, Jupe mengaku tim asuhan Angel Alfredo Vera itu pasti memiliki motivasi lebih berhadapan dengan Persib. Apalagi, mereka baru saja menang melawan Persela Lamongan (3-1).

"Semua tim yang main lawan kami pasti motivasinya selalu berlipat. Jadi kami siap untuk pertandingan besok dan semuanya harus diwaspadai," tutur Jupe.

Terkait cedera, pemain bernomor punggung 16 di Persib ini mengaku ada sedikit masalah pada pahanya.

"Atas rekomendasi dari pelatih dan dokter, saya lebih baik istirahat dulu. Hari ini juga masih dalam observasi dokter. Jadi sekarang istirahat dulu dan tidak terlalu dipaksa, besok lihat lagi bagaimana. Tapi kalau Minggu saya pikir sudah siap," ungkap Jupe.

Video Populer

Foto Populer