Peserta Pertamax Liga Ayo Bali 2019 Bakal Merasakan Sensasi di Markas Bali United

Oleh Nurfahmi Budi pada 28 Jun 2019, 13:21 WIB
Ayo Indonesia

Bola.com, Jakarta - Bali menjadi tuan rumah perhelatan Liga Ayo. Kawasan pariwisata ini menjadi tuan rumah alias destinasi ketiga Liga Ayo setelah Jakarta dan Tangerang.

Tim-Tim yang bertempur Pulau Dewata masuk dalam area Liga Ayo Bali 2019. Oleh karena itu Bali menyajikan cerita yang berbeda bagi kompetisi sepak bola amatir yang dikenal dengan nama Liga Ayo ini.

Ayo Indonesia, selaku operator, akan menggelar pertandingan final Pertamax Liga Ayo Bali 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali. Penggunaan markas Bali United tersebut sejalan dengan komitmen Ayo Indonesia guna memberikan pengalaman berbeda terhadap tim peserta.

Selain menggunakan stadion kebanggaan warga Bali, Ayo Indonesia juga mendapat dukungan dari Bali United FC. Seperti diketahiui, Bali United merupakan satu di antara sponsor Pertamax Liga Ayo Bali 2019.

Pada hari pertandingan, seluruh peserta Pertamax Liga Ayo Bali 2019 akan diajak mengenal lebih dekat Bali United. Program istimewa bagi peserta tersebut bertajuk Bali United FC Stadium Tour.

Tidak hanya itu, tim peserta yang tidak bermain di final juga dimanjakan dengan kesempatan ikut “mencicipi” bermain di Stadion yang berletak di daerah Gianyar Bali tersebut. Pertandingan final akan digelar pada Minggu (30/6/2019).

Laga puncak tersebut akan memertemukan tim asal Tabanan, Jambe FC kontra Kupang FC, yang diisi para perantau asal kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Perhelatan final ini membuat Pertamax Liga Ayo Bali 2019 akan menjadi kompetisi sepakbola amatir pertama yang menggelar partai final di kandang Bali United FC.

Jambe FC dan Kupang FC melaju ke babak final setelah finis di urutan pertama serta kedua fase grup. Mereka berhasil mengalahkan rival-rival mereka, seperti FBI Bali, Casanova FC dan Boja FC.