Sukses


Piala Indonesia: Borneo FC Siap Kalahkan Persija di Cikarang

Bola.com, Cikarang - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, sadar laga melawan Persija Jakarta pada leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018 akan berlangsung tidak mudah. Meski demikian, Gomez meminta tim berjulukan Pesut Etam minimal tidak kalah dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6/2019).

Borneo FC akan mengawali laga ini dengan kondisi mental yang tidak baik. Pada laga sebelumnya di Shopee Liga 1 2019, klub asal Samarinda itu menelan kekalahan 1-2 dari Persebaya Surabaya.

Situasi yang lebih baik didapat Persija karena bermain imbang melawan Persela Lamongan. Meski demikian, pertandingan Piala Indonesia 2018 tentu saja berbeda dengan Shopee Liga 1 2019.

Mario Gomez berharap timnya tidak kalah dalam laga tersebut. Hal itu wajib dilakukan sebagai modal untuk melakoni leg kedua di Stadion Segiri pada 6 Juli mendatang.

"Pertandingan besok tentu saja sangat penting buat kami. Sebab, kami akan menghadapi tim yang kuat. Namun, tentu saja kami mencoba untuk meraih kemenangan," kata Mario Gomez dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (28/6/2019).

"Karena ini laga penting, maka penting juga untuk tidak kalah," tegas pelatih berpaspor Argentina itu.

Statistik Soccerway mencatat, pertandingan ini akan menjadi pertemuan kesembilan sepanjang sejarah. Persija Jakarta dominan dengan enam kemenangan dan Borneo FC baru mampu meraih dua kemenangan.

Video Populer

Foto Populer