Sukses


Kondisi Ezechiel N'douassel Makin Baik, Rene Mihelic Diragukan Tampil Saat Persib Hadapi Bhayangkara FC

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kemungkinan besar bisa memainkan striker andalannya, Ezechiel N'douassel, saat menjamu Bhayangkara FC dalam laga pekan keenam Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6/2019).

Hal itu seiring dengan terus membaiknya cedera bahu yang menimpa striker asal Chad tersebut. Bahkan dokter tim Persib, Raffi Ghani, mengaku cedera bahu Ezechiel saat ini sudah tidak ada masalah dan sang pemain sudah tidak merasakan nyeri lagi.

"Memang cedera bahu yang dialami Ezechiel semakin membaik dan saya rasa dia siap untuk pertandingan Minggu nanti. Apalagi dia sudah tidak ada keluhan. Namun, akan tetap kami lihat sampai jelang pertandingan nanti," ujar Raffi di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (28/6/2019).

Raffi mengaku akan terus melihat perkembangan Ezechiel dalam sesi latihan karena masih butuh beberapa tahapan untuk bisa tampil di laga tersebut.

Mengenai cedera Achmad Jupriyanto dan Rene Mihelic, Raffi menyebutkan masih harus melihat perkembangan dari dua pemain tersebut.

"Untuk Jupe dan Rene Mihelic masih harus dilihat perkembangannya karena sampai saat ini mereka masih merasakan nyeri, terutama Rene. Lihat saja nanti karena masih ada waktu dua hari lagi untuk lawan Bhayangkara," ucap dokter tim Persib itu.

Video Populer

Foto Populer