Sukses


Persipura Diimbangi Semen Padang di Jayapura, Luciano Leandro Bela Pemain

Bola.com, Jayapura - Persipura Jayapura bermain imbang 1-1 melawan Semen Padang pada laga pekan keenam Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Mandala, Jumat (28/6/2019). Pelatih Persipura, Luciano Leandro, menyayangkan hasil tersebut, tapi menilai anak asuhnya sudah bermain maksimal.

Pada laga tersebut, gawang Persipura kawalan Mario Londok harus kebobolan lebih dulu melalui gol Agung Prasetyo pada menit ke-40. Publik tuan rumah baru mampu mencetak gol penyeimbang pada menit ke-53 melalui aksi Andre Ribeiro.

Setelah itu, Persipura mendapatkan sejumlah peluang. Namun, penampilan apik barisan pertahanan Semen Padang mampu menggagalkan semua upaya tersebut. Pertandingan pun harus berakhir dengan skor 1-1.

Hasil ini membuat Persipura tercatat belum pernah menang dalam lima laga yang sudah dimainkan. Nasib serupa juga dialami Semen Padang.

"Kami sudah bekerja dan berusaha semaksimal mungkin di lapangan. Semua pemain betul-betul sudah bekerja keras untuk bisa meraih tiga poin di kandang. Kami memang sedih dengan hasil imbang," kata Luciano Leandro seusai pertandingan.

"Kami tetap harus berterima kasih kepada semua pemain yang sudah bekerja keras. Terima kasih juga kepada semua suporter dan hasil imbang ini memang tidak sesuai dengan yang kami inginkan," ujar pelatih asal Brasil itu.

Tambahan satu poin membuat Persipura Jayapura naik ke peringkat 15 dengan nilai 3. Adapun Semen Padang juga naik ke urutan 13 dengan koleksi poin sama, namun unggul selisih gol.

2 dari 2 halaman

Tekad Bangkit di Malang

Pada laga selanjutnya, Persipura Jayapura akan menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada 4 Juli 2019. Laga ini diprediksi tak akan berlangsung mudah.

Arema FC juga sedang berusaha bangkit karena meraih hasil tak konsisten pada awal musim ini. Jadi, laga ini berpeluang menjadi titik balik Persipura untuk meraih kemenangan perdana di Shopee Liga 1 2019.

Persipura tak punya catatan yang bagus menghadapi Arema di Malang. Dalam tujuh laga tandang melawan Arema, Persipura mampu meraih tiga kemenangan, tiga kali kalah, dan sekali imbang.

Video Populer

Foto Populer