Sukses


Greg Nwokolo Tak Ingin Madura United Kalah dari PSM

Bola.com, Makassar - Kapten Madura United, Greg Nwokolo, bertekad membawa timnya meneruskan tren positif tak pernah kalah dalam enam laga terakhir. Itulah mengapa dia tak ingin Laskar Sape Kerrab kalah saat bertandang ke markas PSM Makassar.

Kedua tim dijadwalkan bertemu dalam leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Minggu (30/6/2019).

Greg ingin Madura United bisa meraih catatan yang sama saat mengalahkan Persebaya Surabaya dengan agregat 3-2 dalam perempat final lalu.

"Kami baru mengalahkan Persebaya di pertandingan sulit. Tapi, ini bagian kerja kami. Kami akan tetap profesional menghadapi mereka (PSM). Kami akan bermain di sini (Makassar) dan jangan sampai Madura United kalah," ucap Greg, Sabtu (29/6/2019).

Greg sadar ambisinya tidak akan mudah direalisiasikan. Sebab, PSM juga baru tersingkir dari Piala AFC 2019. Klub berjulukan Juku Eja itu kalah gol tandang dengan agregagt 2-2 melawan wakil Vietnam, Becamex Binh Duong.

"Kami menghadapi tim yang sangat kuat, yaitu PSM Makassar. Mereka wakil Indonesia di Piala AFC. Mereka belum beruntung tidak lolos ke (final zona ASEA) Piala AFC. Situasi itu akan membuat mereka termotivasi tampil maksimal untuk memenangi pertandingan besok," imbuh Greg.

"Bagaimanapun, yang penting kami berikan yang terbaik untuk masyarakat Madura dan Indonesia. Semoga pertandingan ini berjalan lancar, terutama jangan sampai ada yang cedera karena jadwal pertandingan yang mepet," imbuh pemain berusia 33 tahun itu.

PSM punya satu hari waktu istirahat lebih banyak dibandingkan Madura United. PSM menjalani laga leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2019 pada Rabu (26/6/2019). Sedangkan Madura United baru istirahat setelah menang 2-1 dari Persebaya pada Kamis (27/6/2019).

Video Populer

Foto Populer