Sukses


Pelatih Persebaya Respons Kabar Aji Santoso Mundur dari Persela

Bola.com, Surabaya - Pelatih Aji Santoso dikabarkan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Persela Lamongan. Keputusan itu diambil mengingat timnya mendapat rentetan hasil buruk dalam lima pertandingan di Shopee Liga 1 2019.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman mengirim kode bahwa Aji memang mundur dari klub berjulukan Laskar Joko Tingkir itu. Mulanya, awak media menanyakan kepada pelatih yang akrab disapa Djanur itu soal rumor hengkangnya Aji dari Persela.

Djanur mengaku sudah berkomunikasi dengan Aji perihal kabar tersebut. Dia tahu bahwa Aji akan mundur meski kemudian merevisinya dengan sedikit tergagap.

“Belum, saya pikir belum. Saya barusan komunikasi dengan Aji katanya belum. Mungkin nanti malam, eh belum lah. Belum, dia belum,” kata Djanur kepada awak media setelah memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda, Jatim, Surabaya, Sabtu (29/6/2019).

Sebelumnya, CEO Persela, Yuhronur Efendi dikabarkan sudah menerima surat mundurnya pelatih asal Malang itu. Namun, manajemen Persela masih belum memberikan keterangan resmi soal kemungkinan tersebut.

Persebaya sendiri bakal menghadapi Persela dalam pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/7/2019).

“Saya dan tim tidak boleh terpengaruh dengan kabar itu, karena itu tidak hubungannya dengan kami,” ucap Djanur merespons kabar itu.

Secara terpisah, media officer Persela, Handika Angga, tidak membantah kabar ini saat Bola.com berusaha mengonfirmasi. “Belum ada tanggapan dari manajemen. Sabar dulu ya,” ujar pria asli Lamongan tersebut.

Video Populer

Foto Populer