Melvin Platje Berharap Tampil Sejak Awal Saat Bali United Menghadapi Badak Lampung FC

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 29 Jun 2019, 20:45 WIB
Striker Bali United, Melvin Platje, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bhayangkara FC pada laga Piala Presiden 2019. (Bola.com/Yoppy Renato)

Bola.com, Lampung - Penyerang Bali United, Melvin Platje, menegaskan kesiapannya untuk tampil ketika Serdadu Tridatu menghadapi Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (30/6/2019). Melvin yang sudah cukup lama absen karena cedera menegaskan sudah dalam kondisi terbaik untuk kembali ke lapangan hijau.

Melvin Platje sebenarnya sudah bermain ketika Bali United bermain imbang 2-2 dengan Kalteng Putra dalam laga sebelumnya, Rabu (26/6/2019). Saat itu, pemain asal Belanda itu tampil sebagai pemain pengganti yang masuk pada menit ke-82 saat sang pelatih, Stefano Cugurra Teco, menarik keluar Ilija Spasojevic.

Momen kembali ke lapangan itu membuat Melvin Platje begitu berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak, dan dimulai dari laga kontra Badak Lampung FC.

"Kondisi saya sudah sangat fit saat ini. Saya juga sudah menjalani sesi latihan yang cukup keras dalam beberapa hari terakhir. Pastinya saya merasa sangat siap bila pelatih memberikan kesempatan untuk bermain sejak awal. Saya siap membantu tim ini meraih hasil terbaik di laga ini," ujar Melvin Platje seperti dilansir situs resmi klub.

Bertanding di Lampung tentu menjadi pengalaman pertama bagi Melvin Platje, mengingat Perseru pada musim lalu masih bermarkas di Serui. Pemain asal Belanda itu pun mengaku buta kekuatan tim lawan yang harus dihadapi Bali United saat ini.

"Jujur saya tidak begitu mengetahui kekuatan mereka. Kami juga baru bertemu mereka pertama kali. Jadi saya tidak bisa bicara banyak mengenai kekuatan mereka. Satu hal yang pasti, kami semua harus bekerja keras agar bisa meraih hasil terbaik di laga ini," ujar pemain Bali United itu.

Sumber: Bali United