Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Badak Lampung FC Vs Bali United

Bola.com, Bandar Lampung - Perseru Badak Lampung FC menjamu Bali United dalam laga pekan keenam Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu (30/6/2019) sore WIB. Kedua tim dalam motivasi tinggi untuk bisa meraih kemenangan dalam laga ini.

Bali United menjadi tim yang memiliki catatan mulus di Liga 1 2019. Pasukan Tridatu saat ini bertengger di puncak klasemen sementara dengan raihan 13 poin hasil empat kemenangan dan sekali imbang.

Pada laga terakhir, Bali United harus puas bermain 2-2 melawan Kalteng Putra. Hal itulah yang memotivasi para pemain untuk kembali ke jalur kemenangan demi terus mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen.

Pelatih Stefano Cugurra Teco yakin timnya sudah melupakan hasil melawan Kalteng Putra dan percaya diri bisa membawa pulang poin penuh. Namun, Teco memperingatkan agar pemainnya tidak terlalu percaya diri karena tim tuan rumah juga memiliki motivasi lebih dalam laga nanti.

Sementara itu, Perseru Badak Lampung saat ini menghuni peringkat ke-10 klasemen sementara dengan raihan enam poin. Bermain di depan pendukungnya tentu saja membuat Perseru Badak Lampung memiliki motivasi tambahan.

Pelatih Jan Saragih menyatakan, pihaknya siap memanfaatkan hal tersebut untuk kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Bali United. Seperti diketahui, pada laga selanjutnya di tempat yang sama mereka harus menelan kekalahan 0-1 dari PSIS Semarang.

Laga antara Badak Lampung FC kontra Bali United bisa dinikmati lewat tayangan di Indosiar. Bagi pembaca Bola.com yang tidak berada di depan layar kaca bisa menikmatinya melalui live streaming di Vidio. Berikut panduannya.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Minggu (30/6/2019)

Perseru Badak Lampung FC vs Bali United

Stadion: Sumpah Pemuda, Bandar Lampung

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini atau dengan memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer