Sukses


PSIM Andalkan Cristian Gonzales untuk Meladeni Persik

Bola.com, Yogyakarta - PSIM Yogyakarta bakal mengandalkan Cristian Gonzales saat menjamu Persik Kediri dalam lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (1/7/2019). El Loco sebelumnya harus absen ketika PSIM kalah 0-1 dari Mitra Kukar di laga kedua.

Pelatih PSIM, Vladimir Vujovic bakal kembali menurunkan El Loco sejak menit pertama. Kondisi kebugarannya kembali penuh setelah melewatkan satu pertandingan. Apalagi lawan yang akan dihadapi PSIM adalah Persik Kediri, yang merupakan mantan klub El Loco.

Dua gelar Liga Indonesia pada tahun 2003 dan 2007 dipersembahkan oleh El Loco kepada Macan Putih (julukan Persik). Selain itu belum maksimalnya perfoma lini depan membuat, Vladimir Vujovic harus memainkan El Loco yang sekaligus merangkap sebagai kapten tim.

"Gonzales sudah kami siapkan tampil untuk pertandingan lawan Persik. Pengalaman yang dia miliki harapannya akan menjadi pembeda di laga nanti. Secara mental tim akan terangkat dengan adanya sosok Gonzales," beber pelatih yang akrab disapa Vlado dalam konferensi pers di Wisma PSIM, Minggu (30/6/2019).

Pelatih asal Montenegro tersebut mengaku jika penampilan anak asuhnya mulai membaik ketika PSIM kalah dari Mitra Kukar pada laga kedua. Banyak peluang dapat diciptakan para pemainnya, meski tidak ada yang berhasil menjadi golm

"Melawan Mitra Kukar, harusnya bisa ada tiga gol di sana dan ternyata terbuang dengan mudah. Ini tak boleh terjadi lagi di laga selanjutnya. Pemain harus introspeksi memperbaikinya," ujar Vlado.

Saat kalah dari Mitra Kukar, PSIM sejatinya memiliki banyak peluang, namun tak satupun yang mampu berbuah gol. Untuk itulah, kembalinya Cristian Gonzales diharapkan mampu mengatasi problem tersebut.

Video Aksi Cristian Gonzales bersama PSIM

Video Populer

Foto Populer