Sukses


Arema Optimistis Tetap Dapat Dukungan Saat Menjamu Persipura

Bola.com, Malang - Aremania kecewa melihat tim kesayangan mereka, Arema FC, kalah 1-2 dari Tira Persikabo dalam pertandingan pekan keenam Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (29/6/2019). Namun, Arema yakin Aremania akan tetap memberikan dukungan ketika menjamu Persipura Jayapura dalam laga pekan ketujuh yang digelar di stadion yang sama pada Kamis (4/7/2019).

Kekalahan 1-2 atas Tira Persikabo membuat kubu Arema FC lesu. Kehilangan tiga poin membuat Arema terseret ke papan bawah. Selain itu, kritik dari Aremania terus mengalir. Maklum, proses kekalahan itu sangat menyakitkan, mengingat gol kemenangan Tira Persikabo lahir pada masa perpanjangan waktu dan hasil dari blunder kiper Arema, Kurniawan Kartika Ajie.

Kekalahan tragis itu membuat Aremania merasa kecewa hingga turun dari tribune stadion usai pertandingan. Kekecewaan tersebut tampak akan memengaruhi kehadiran mereka ketika Arema menjamu Persipura di pertandingan selanjutnya yang juga digelar di Stadion Gajayana.

Namun, manajemen Arema tetap optimistis, Hamka Hamzah dkk. akan mendapatkan dukungan dan tidak dibiarkan berjuang sendiri di Gajayana tanpa dukungan.

“Kami yakin Aremania tetap hadir memberikan dukungan di pertandingan kandang selanjutnya. Berapapun jumlah yang datang, terpenting mereka ada untuk Arema,” jelas Media Officer Arema, Sudarmaji.

Ketika melawan Tira Persikabo, Stadion Gajayana Malang terlihat penuh. Namun, dari catatan panpel, hanya ada 16 ribu penonton yang hadir.

Meski ada kebocoran tiket, atmosfer dalam laga itu sangat dirindukan skuat Singo Edan yang baru pertama kali bertanding setelah satu bulan tak menjalani satu pertandingan pun. Sayang, Arema justru membuat suporternya pulang dengan kekecewaan.

 

2 dari 2 halaman

Jangan Patah Arang

Pertandingan menghadapi Persipura merupakan pertandingan besar dan diminati Aremania. Apalagi pertandingan masih dihelat di Stadion Gajayana yang berada di tengah kota.

“Kompetisi ini masih panjang. Arema dan Aremania tidak boleh patah arang setelah pertandingan semalam,” harapnya.

Kini pekerjaan rumah ada pada Hamka Hamzah dkk. Demi mengembalikan dukungan penuh dari Aremania, mereka harus memetik kemenangan dan tampil menghibur dalam laga kontra Persipura.

Arema diharapkan bisa memperlihatkan permainan seperti ketika tampil di ajang pramusim, Piala Presiden 2019. Jika memperlihatkan performa seperti itu, Aremania akan datang dengan sendirinya untuk melihat tim kesayangannya tampil bagus di lapangan hijau.

Video Populer

Foto Populer