Sukses


Alasan Aji Santoso Mundur dari Persela dan Rencananya ke Depan

Bola.com, Lamongan - Aji Santoso secara tiba-tiba memutuskan mundur dari posisinya sebagai pelatih kepala Persela Lamongan, Minggu (30/6/2019). Keputusan itu sangat mengejutkan bagi banyak pihak, bahkan para pemainnya sendiri.

Namun, bagi Aji keputusan itu diambil dengan kepala dingin dan untuk kebaikan bersama.

"Untuk penyegaran saja," ujar Aji mengenai keputusannya mundur.

Lebih lanjut Aji mengatakan keputusan tersebut dibuat atas dasar tanggung jawab terhadap prestasi klub yang belum baik hingga kini.

Menurutnya, dengan mundur dari kursi pelatih, Aji memberikan kesempatan kepada pelatih lain untuk memperbaiki kondisi dan prestasi Persela yang belum memetik kemenangan dalam lima laga di Liga 1 2019 yang telah dijalani.

Selama kekosongan aktivitas melatih, Aji rencananya akan kembali menangani SSB Asifa miliknya. Selain itu, ia akan mempertimbangkan beberapa hal lain yang akan ia lakukan.

"Untuk saat ini itu dulu (melatih SSB Asifa). Sambil melihat dan mempertimbangkan hal lain," tutur Aji tanpa menyebutkan apa yang dimaksud hal lain.

Aji berharap setelah ia pergi, prestasi Persela Lamongan bisa semakin membaik dan keluar dari zona degradasi.

"Saya berharap, pemain tetap menjaga kekompakan, dan bermain dengan hati. Bekerja lebih keras. Semoga Persela bisa sesuai ekspektasi dan target yang dicanangkan," kata Aji.

Video Populer

Foto Populer