Sukses


Piala Indonesia: Dejan Antonic Bersyukur Madura United Hanya Kalah Tipis di Makassar

Bola.com, Jakarta Madura United takluk 0-1 dari tuan rumah PSM Makassar dalam leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (30/6/2019). Meski Madura United kalah, pelatih Dejan Antonic bersyukur dengan pencapaian skuatnya itu.

Menurut Dejan, secara umum penampilan skuatnya sudah sesuai dengan rencananya.

"Kami bisa mengimbangi agresivitas PSM di Makassar. Sayang, kami kecolongan gol indah yang dicetak Zulham Zamrun di babak pertama," ujar Dejan pada sesi jumpa media usai pertandingan.

Hanya kalah satu gol, Dejan mengaku senang tak ada satu pun pemainnya yang cedera pada pertandingan ini.

"Saya sempat khawatir melihat penampilan pemain kedua tim yang sangat agresif. Pertandingan tadi berlangsung sangat keras karena PSM dan Madura United bermain sesuai karakter masing-masing," terang Dejan.

Dejan pun yakin skuatnya mampu membalikkan keadaan pada pertemuan kedua di Madura pada 7 Juli mendatang. Mantan pelatih Borneo FC ini menyampingkan fakta skuatnya mengalami kekalahan pertama musim ini. Menurutnya, Piala Indonesia 2019 jelas berbeda dengan Shopee Liga 1 2019.

"Hasil tadi kan belum membuat langkah kami terhenti di Piala Indonesia. Kami masih punya peluang dengan mengoptimalkan pertemuan kedua di Madura nanti," tegas Dejan.

Itulah mengapa Dejan memastikan akan melakukan rotasi saat Madura United menjamu PSM pada lanjutan Shopee Liga 1 2019, 4 Juli mendatang. "Saya akan melihat perkembangan. Yang pasti saya akan memainkan pemain yang siap," papar Dejan.

Hal senada dikatakan Guntur Ariyadi, gelandang bertahan Madura United. Menurutnya, dirinya dan pemain Madura United lainnya tak mau larut dengan kekalahan di Makassar. "Kami akan membalas kekalahan ini di Madura nanti," pungkas Guntur.

Video Populer

Foto Populer