Sukses


Gelandang Persib Menyebut Gol Herman Dzumafo Menyakitkan

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan menyesalkan kekalahan timnya dari Bhayangkara FC 1-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6/2019) sore.

Dalam laga pekan keenam Shopee Liga 1 2019, Persib kalah karena gol menit-menit akhir. Setelah skor 1-1, gawang Persib dijebol mantan pemainnya, Herman Dzumafo, pada menit ke-89.

"Kami kecewa dengan hasil tadi, lagi-lagi kami kebobolan pada menit terakhir yang menyakitkan. Tapi mau dikata apa lagi, seharusnya kami fokus dan lebih konsentrasi lagi dan menyelesaikan kesempatan yang kami punya untuk memenangkan pertandingan," ujar Kim usai pertandingan.

Kim menyebut, Bhayangkara FC sebenarnya sudah tidak memiliki kans untuk menang. Tetapi, mereka justru malah menambah gol saat Persib berambisi mencetak gol dan terlena di lini pertahanan.

"Lagi-lagi kami harus ambil pelajaran dari pertandingan tadi. Tapi ini sudah selesai dan kami harus menatap ke depan," katanya.

"Ada beberapa pertandingan di luar kandang, mungkin kami lebih beruntung pada laga tandang dan memaksimalkan kemampuan yang ada," tegas Kim.

Persib Bandung memang harus segera mengevaluasi tim. Pasalnya, pada dua laga tandang terdekat, mereka akan melawan tim tangguh, yakni Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta.

 

Cuplikan pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC (1-2)

2 dari 2 halaman

Melawan Persebaya

Pemain bernomor punggung 23 di Persib ini berharap bisa memaksimalkan dalam laga tandang, terutama melawan Persebaya Surabaya, 6 Juli 2019.

"Kami akan maksimalkan pertandingam tandang yang akan datang melawan Persebaya. Jadi mudah-mudahan kami bisa ambil tiga poin dipertandingan berikutnya," harap Kim.

 

Video Populer

Foto Populer