Sukses


Angel Alfredo Vera Pilih Bersantai Sejenak Usai Bhayangkara FC Menang Atas Persib

Bola.com, Bandung - Kemenangan 2-1 atas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat dalam laga pekan keenam Shopee Liga 1 2019, Minggu (30/6/2019), tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi skuat Bhayangkara FC. Namun, hanya dalam selang empat hari, The Guardians akan langsung menghadapi Tira Persikabo, yaitu pada Kamis (4/7/2019).

Alih-alih langsung bersiap untuk menghadapi Tira Persikabo dalam pertandingan pekan ketujuh yang rencananya digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, itu, pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, justru ingin skuat asuhannya menikmati kemenangan atas Persib lebih dulu.

"Kami akan bersantai lebih dulu. Kami belum memikirkan pertandingan selanjutnya," ujar pelatih asal Argentina itu usai pertandingan menghadapi Persib, Minggu (30/6/2019).

Keputusan Alfredo Vera itu memang terbilang wajar mengingat Bhayangkara FC baru saja menjalani laga yang cukup berat dengan menghadapi Persib di depan ribuan bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat. Alfredo ingin para pemainnya melepaskan ketegangan dengan menikmati kemenangan yang baru mereka raih.

Bhayangkara FC meraih tiga poin penuh di kandang Persib berkat kemenangan 2-1. Dua gol Bhayangkara FC diciptakan oleh Jajang Mulyana pada menit ke-37 dan Herman Dzumafo pada menit ke-89.

Para pemain Bhayangkara FC baru akan kembali fokus mempersiapkan diri menghadapi Tira Persikabo saat memulai latihan yang akan digelar pada Selasa (2/7/2019).

Sumber: Bhayangkara FC

 

Video Populer

Foto Populer