Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Persebaya Vs Persela

Oleh Wiwig Prayugi pada 01 Jul 2019, 10:10 WIB
Shopee Liga 1 Logo

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya bakal meladeni Persela Lamongan pada pekan keenam Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/7/2019). 

Panpel Persebaya melakukan perubahan jam kick-off dalam laga menjamu Persela Lamongan. Sejatinya, duel pekan keenam Shopee Liga 1 2019 itu digelar pada pukul 18.30 WIB.

Namun, panpel Persebaya telah mengubahnya menjadi pukul 15.30 WIB. Keputusan itu diambil setelah mendapat rekomendasi dari Polrestabes Surabaya. Polri sendiri akan merayakan HUT Bhayangkara ke-73 pada 1 Juli yang jatuh pada hari pertandingan itu.

Dalam laga ini, Persela dipastikan tanpa Aji Santoso. Sang pelatih mengundurkan diri pada Minggu (30/7/2019).

Persebaya tak akan terpengaruh dengan mundurnya Aji. Tuan rumah tetap akan tampil maksimal dalam duel itu.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, meminta kepada anak asunya tidak meremehkan Persela yang sedang ditinggal oleh sang arsitek. Dia ingin Ruben Sanadi dkk. memanfaatkan pertandingan kandang ini untuk meraih poin penuh. 

“Saya pikir itu (mundurnya Aji Santoso) tidak akan menjadi pengaruh kepada pemain kami. Saya sudah ingatkan, jangan sampai meremehkan lawan. Walaupun tidak ada coach Aji, Persela tetap menyulitkan,” kata Djanur. 

Persebaya Surabaya tengah memburu poin penuh dalam laga kandang di Shopee Liga 1 2019. Seperti diketahui, tim berjulukan Bajul Ijo itu belum pernah memenangi pertandingan di hadapan pendukung sendiri dalam kompetisi kasta tertinggi musim ini.

2 of 2

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung

Persebaya Surabaya
Persebaya saat latihan perdana di bawah pelatih Djadjang Nurdjaman di Lapangan Persebaya, Surabaya, Rabu (5/9/2018). (Bola.com/Aditya Wany)

Senin (1/7/2019) 

Status: Pekan keenam Shopee Liga 1 

Pukul: 15.30 WIB 

Stadion: Gelora Bung Tomo, Surabaya

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

Lanjutkan Membaca ↓