VIDEO: Highlights Liga 1 2019, Badak Lampung FC Vs Bali United 0-3

VIDEO: Highlights Liga 1 2019, Badak Lampung FC Vs Bali United 0-3

- Bali United menang 3-0 atas Perseru Badak Lampung FC saat bertandang ke Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, dalam laga pekan keenam Shopee Liga 1 2019, Minggu (30/6/2019). Tiga gol yang dipersembahkan Ilija Spasojevic, Willian Pacheco, dan Melvin Platje membuat Bali United makin kukuh di puncak klasemen dengan 16 poin dari enam laga.

Pertandingan berjalan 15 menit, tim tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain. Miftah Anwar diganjar kartu merah karena melanggar keras Ilija Spasojevic yang berlari tanpa kawalan menuju gawang Badak Lampung FC.

Serangan demi serangan Bali United berbuah manis pada menit ke-32 lewat gol yang dicetak Ilija Spasojevic. Striker naturalisasi itu menjebol gawang Daryono dengan tandukan kepala bagian belakang setelah menerima umpan panjang dari Fadhil Sausu.

Bali United akhirnya menggandakan keunggulan pada menit ke-66 lewat tandukan keras yang dilakukan Willian Pacheco. Berawal dari sepak pojok Fadhil Sausu, Pacheco menyambar bola memanfaatkan postur tubuhnya yang tinggi saat berduel dengan Daryono, yang merupakan rekan setimnya ketika masih sama-sama berseragam Persija Jakarta.

Keberhasilan Bali United unggul 2-0 tampaknya cukup membuat Badak Lampung FC kehilangan mentalitas dalam bertanding. Hanya berselang satu menit setelah gol kedua, atau pada menit ke-67, Bali United kembali memperbesar keunggulan menjadi 3-0 lewat tembakan Melvin Platje dari luar kotak penalti yang tak mampu dihalau oleh Daryono.

Hingga pertandingan berakhir, kedudukan 3-0 untuk keunggulan Bali United tidak berubah. Kemenangan ini memperkukuh posisi Serdadu Tridatu di puncak klasemen. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 30 June 2019, 22:10 WIB

Video Terkait

Spotlights