Sukses


Ungkapan Herman Dzumafo Setelah Menjebol Gawang Persib

Bola.com, Bandung - Striker Bhayangkara FC, Herman Dzumafo senang bisa menjadi penentu kemenangan timnya atas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6/2019).

Dzumafo menggetarkan gawang I Made Wirawan pada menit ke-89 setelah menerimpa umpan crosing Adam Alis. Gol itu sekaligus menjadi gol perdana bagi Dzumafo di Liga 1 2019.

"Saya senang bisa cetak gol kembali karena beberapa pertandingan saya belum cetak gol di musim ini. Dan puji Tuhan kami dapat tiga poin," kata Dzumafo.

Mantan pemain Persib ini berharap dalam setiap pertandingan, Bhayangkara FC selalu mendapat tiga poin agar tetap berada di papan atas klasemen Liga 1 2019.

"Saya punya motivasi untuk cetak gol, bukan melawan Persib saja. Sejak saya punya kesempatan bermain saya ingin cetak gol dengan tim manapun," ujarnya.

Disinggung menjebol gawang Persib, Dzumafo mengaku biasa-biasa saja, meski ia pernah menjadi bagian dari tim berjulukan Maung Bandung tersebut.

"Walaupun pernah main di Persib ya biasa saja seperti tim lainnya. Saya tahu Persib Bandung tim yang kuat dengan pemain yang bagus tapi kami datang dengan semangat tinggi untuk dapat tiga poin. Semoga ke depannya bisa begitu juga," harap Dzumafo.

Highlights Persib Bandung Vs Bhayagkara FC (1-2)

Video Populer

Foto Populer