Liga 2: Blitar Bandung United Targetkan Tiga Poin di Kandang

Oleh Erwin Snaz pada 01 Jul 2019, 17:15 WIB
Diperbarui 01 Jul 2019, 17:16 WIB
Blitar Bandung United, Liestiadi

Bola.com, Bandung - Blitar Bandung United akan menjamu PSPS Riau di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (2/7/2019) sore, dalam laga lanjutan Liga 2 2019.

Pertandingan ini menjadi laga kandang pertama bagi tim asuhan Liestiadi tersebut.

"Kami targetkan tiga poin dan itu wajib, apalagi nilai kami masih nihil karena kemarin melawan PSCS kalah," ujar Liestiadi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Senin (1/7/2019).

Untuk meraih target tersebut, Liestiadi mengaku pasukannya sudah menunjukkan kemajuan selama persiapan.

"Anak-anak sudah mengerti taktik dan cara yang kami inginkan, yang penting mental dan fisik sudah siap dan meraih tiga poin," tegas Liestiadi.

Melihat PSPS Riau, Liestiadi mengakui tim asuhan Bona Simanjuntak itu memiliki kesamaan dengan timnya, yakni persiapan yang mepet.

"Mereka persiapan tiga minggu, kami dua minggu dan mereka dua kali kalah berturut turut melawan PSMS dan Persiraja. Jadi mereka datang ke sini dengan motivasi lebih tinggi. Bagaimanapun kami sama-sama nilai nol, mereka pasti punya motivasi karena sudah jauh dari Sumatra dan ke sini bukan mau jalan-jalan," ungkap Liestiadi.

"Kami juga punya motivasi untuk meraih tiga poin pertama, terutama untuk masyarakat Kota Bandung," lanjut pelatih asal Medan ini.

Untuk menghadapi PSPS Riau, Blitar Bandung United, yang sebelumnya menggunakan nama Persib B, tidak turun dengan kekuatan penuh. Liestiadi mengaku hanya Fafa Muhammad Zuhud yang absen karena masih mengalami cedera. 

2 of 2

Highlights Persib Bandung Vs Madura United (1-1)

Lanjutkan Membaca ↓