Sukses


Otavio Dutra Berbagi Pengalaman Memakai Topeng pada Laga Persebaya Vs Persela

Bola.com, Surabaya - Stoper Persebaya Surabaya, Otavio Dutra comeback dari cedera patah tulang hidung yang menimpanya. Dia tampil perdana di Shopee Liga 1 2019 saat timnya menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/7/2019). 

Pemain asal Brasil itu tampil dengan mengenakan masker pelindung wajah dalam pertandingan pekan keenam ini. Dutra bercerita bahwa dia masih menemui kendala harus mengenakan topeng sepanjang pertandingan.

“Saya harus jujur sangat susah. Saya baru pertama kali pakai masker, apalagi ini masih belum pas di wajah saya. Ada bola atas misalnya, mata saya terhalang. Saya terpaksa melepasnya sebentar, terus dipakai lagi supaya bisa menyundul bola,” ucap Dutra sambil tertawa setelah pertandingan. 

Dutra mengaku sudah berkomunikasi dengan dengan tim medis soal kendalanya itu. Dia yang tampil penuh 90 menit dalam laga ini mampu tampil prima menjaga lini belakang Persebaya dalam duet bersama Hansamu Yama. 

“Saya sudah komunikasi dengan dokter. Saya senang sekali dengan kondisi ini karena saya bisa bermain setelah satu bulan lebih. Sebenarnya saya terlalu lama absen, tapi saya tahu dan percaya pada diri sendiri,” imbuh pemain berusia 35 tahun itu. 

Hadirnya Dutra membawa tuah buat Persebaya meski timnya harus kebobolan dua kali. Persebaya Surabaya mampu menang 3-2 atas Persela. Ini merupakan kemenangan perdana Bajul Ijo yang diraih di kandang sendiri. 

Cuplikan Pertandingan Persebaya Vs Persela

2 dari 2 halaman

Sudah Beradaptasi

Dutra juga senang akhirnya Persebaya meraih kemenangan di Shopee Liga 1.

“Menurut saya, saya hari ini bermain sudah bagus dan bisa membawa tim menang. Saya orangnya berani. Kalau masuk lapangan bisa lupa semua, fokus untuk pertandingan saja,” ucap mantan pemain Bhayangkara FC itu.

Seperti diketahui, Dutra mengalami cedera patah tulang hidung saat timnya menjalani laga uji coba kontra Persela pada 11 Mei lalu. Pekan lalu dia menjalani latihan perdana setelah sebelumnya berusaha beradaptasi dengan topeng pelindung.

Video Populer

Foto Populer