Sukses


Esteban Vizcarra Siap Tampil pada Duel Persebaya Vs Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Esteban Vizcarra menegaskan siap tampil melawan Persebaya Surabaya, Jumat (5/7/2019) di Stadion Bung Tomo, Surabaya, pada pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019.

Vizcarra mengaku sudah tidak ada masalah dengan lututnya setelah menjalani operasi beberapa waktu lalu di Bandung.

"Kondisi saya sudah bagus dan saya kemarin sudah bilang ke pelatih jika butuh saya, saya sudah siap. Fisik juga sudah mulai naik, tinggal dikasih main, saya tunggu pelatih," ujar Vizcarra usai latihan di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (2/7/2019).

Namun, pemain bernomor punggung 9 di Persib ini belum tahu apakah pelatih Robert Alberts akan memboyongnya ke Surabaya, Rabu (3/7/2019).

"Saya baru tahu sekarang, bagus kalau saya ikut karena dari kemarin memang saya sudah siap. Saya latihan terus untuk meningkatkan fisik saya biar cepat kembali dan sekarang sudah bagus," kata Vizcarra.

Terkait kekuatan Persebaya, pemain kelahiran Argentina ini menyebutkan, tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini unggul dalam bermain counter attack.

"Tapi kemarin mereka kehilangan satu pemain, itu juga bagus untuk kami. Kami juga harus tetap fokus pada menit-menit terakhir karena sering kebobolan," ungkap Vizcarra.

Dalam laga terakhir, Persib Bandung kalah 1-2 dari Bhayangkara FC, Minggu (6/7/2019).

Video Cuplikan Pertandingan Persib Vs Bhayangkara FC

Video Populer

Foto Populer