Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di O Channel: Kalteng Putra Vs Borneo FC

Bola.com, Bantul - Kalteng Putra bakal menjamu Borneo FC pada laga pekan keenam Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (3/7/2019). Laskar Isen Mulang bertekad kembali ke jalur kemenangan demi bersaing di papan klasemen.

Berstatus sebagai tim promosi, Kalteng Putra berhasil menjadi tim kejutan di Shopee Liga 1 2019. Armada Gomes de Olivera sukses mengumpulkan delapan poin hasil dua kali menang, dua kali imbang, dan sekali kalah.

Memiliki materi pemain yang tak terlalu mencolok, pada kenyataannya Kalteng Putra berhasil bersaing. Hal inilah yang membuat Kalteng Putra percaya diri bisa kembali ke jalur kemenangan dalam laga melawan Borneo FC.

Sementara itu, Borneo FC sejauh ini belum konsisten. Bersama pelatih Mario Gomez, Pesut Etam baru meraih sekali kemenangan, sekali imbang, dan dua kali kalah.

Borneo FC belum pernah menang dalam dua laga di liga. Hal inilah yang membuat klub asal Samarinda bertekad untuk menyudahi rentetan hasil minor di kandang Kalteng Putra.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Kalteng Putra Vs Borneo FC di O Channel atau melalui live streaming di Vidio.com.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Rabu (3/7/2019)

Kalteng Putra Vs Borneo FC

Stadion Sultan Agung, Bantul

Kick-off: 18.30 WIB

Live: O Channel

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini atau memutar player di bawah ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer