Sukses


Incar Papan Tengah, Semen Padang Akan Maksimalkan 3 Laga Kandang Beruntun

Bola.com, Padang - Semen Padang FC akan menjalani tiga laga kandang secara beruntun pada lanjutan Shopee Liga 1 2019. Tim Urang Awak akan berusaha memaksimalkan kesempatan apik tersebut untuk meninggalkan papan bawah klasemen. 

Semen Padang akan meladeni Tira Persikabo, Senin (8/7/2019), kemudian disusul menjamu Arema FC, Jumat (12/7/2019), dan Bhayangkara FC, Rabu (17/7/2019). Jika sukses menyapu bersih kemenangan, Semen Padang akan meraup sembilan poin.

Jika rencana itu berjalan mulus, Semen Padang akan mengantongi 12 poin. Artinya, Semen Padang berpeluang melonjak ke papan tengah Klasemen.

Di atas kertas, Tira Persikabo dan Bhayangkara FC menjadi penantang terberat. Kedua tim saat ini bercokol di peringkat 2 dan 3 klasemen sementara. Sementara Arema FC berada di bawah Semen Padang, tepatnya di peringkat 15.

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, mengatakan kans beranjak dari papan bawah akan dimanfaatkan anak asuhnya, apalagi pertandingan dimainkan di kandang sendiri.

Namun, Syafrianto menilai tidak mudah mengalahkan tiga tim tersebut, terutama Tira Persikabo dan Bhayangkara yang dalam kondisi on fire.

“Yang jelas ini kesempatan bagi kami untuk bangkit. Kami telah melakukan persiapan untuk menghadapi tiga laga penting ini. Mudah-mudahan dengan usaha keras Semen Padang bisa meraih kemenangan,” tutup pelatih kawakan itu. 

    

Video Populer

Foto Populer